Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KEBUMEN-(26-05-2020) Libur Idul Fitri 1441 Hijriah telah usai, hari ini Selasa, 26 Mei 2020 sebagian besar instansi Pemerintah maupun Daerah termasuk satker BPKAD Kabupaten Kebumen sudah mulai beraktifitas kembali seperti semula. Dan apel pagi merupakan aktifitas pertama para Pegawai di awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri sekaligus bersalam-salaman saling meminta maaf dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan ditengah pendemi covid-19. 

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kebumen Drs. Aden Andri Susilo, M.Si. memimpin apel perdana usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1441 H dijajaran BPKAD Kabupaten Kebumen yang dilaksanakan di halaman kantor BPKAD. Apel perdana diikuti Sekretaris, Para Kabid, Kasubbag dan Kasubbid dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN di lingkungan BPKAD Kabupaten Kebumen. Apel perdana ini sekaligus dirangkaikan dengan pelaksanaan halal bi halal dan bersalam-salaman untuk pererat silaturahmi antar aparatur, dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dengan cara jaga jarak dan mengenakan masker.


Pada apel perdana ini, Kepala BPKAD Kabupaten Kebumen di Lebaran hari ketiga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, secara pribadi dan atas nama pimpinan kami Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mudah-mudahan puasa dan semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT, dan kita termasuk orang-orang yang kembali suci serta kita semua selalu dalam kebaikan. Aamiin.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula ucapan terima kasih kepada semua jajaran BPKAD atas kerja keras dan kerja ikhlas nya sehingga Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI atas LKPD Tahun Anggaran 2019 dapat diraih kembali, dan DAU tidak jadi ditunda.(sls)